Propolis Melia Mampu Mengobati Beragam Penyakit

Propolis Melia merupakan produk yang dihasilkan oleh lebah dan bermanfaat untuk penyembuhan penyakit. Lebah mengumpulkan bahan-bahan alami dari pucuk-pucuk pepohonan atau dari getah-getah berkhasiat, dicampur dengan liurnya dan digunakan sebagai bahan pertahanan rumah lebah dari bakteri, virus maupun cendawan.

Melia Propolis
Detail

  • Isi Paket: 1 box isi 7 botol
  • Berat Paket: 150 gram
  • BPOM: TI124646701
  • Produsen/Distributor: PT. Melia Sehat Sejahtera
  • Min. Pemesanan: 1 box

Propolis digunakan untuk membuat pertahanan atau tempat steril guna melindungi populasi lebah dari kematian akibat serangan penyakit. Jika ada seranga lain masuk ke dalam sarang, lebah-lebah akan menyengatnya hingga mati, lalu membungkusnya dengan propolis agar tidak menjadi tempat perkembangan bakteri atau membusuk.

Dengan keunggulannya dalam mengatasi gangguan kesehatan akibat bakteri, virus dan cendawan tersebut, manusia kemudian meneliti, membudidayakan dan mengolahnya menjadi Propolis Melia untuk penyembuhan penyakit pada manusia. Bahkan pemanfaatan propolis sudah dilakukan berabad-abad tahun lalu sebelum pengobatan modern berkembang, kemudian dewasa ini dikenal sebagai suplemen yang sangat direkomendasikan oleh dokter dan ahli gizi di seluruh dunia sebagai bahan untuk memelihara kesehatan.

Keunikan dari Propolis Melia

  • Hanya sekitar 20 gr propolis yang dihasilkan oleh lebah dalam 1 tahun, itupun membutuhkan kurang lebih 200.000 ekor lebah
  • Kandungan Nutrisi dalam propolis sangat tinggi dan esensial dibutuhkan tubuh.
  • Bila dibandingkan, 1 tetes Propolis setara dengan Bioflavonoids dalam 500 buah jeruk.

Dapat Anda bayangkan produk ini sangat sulit diproduksi dan sangat besar manfaatnya, tentu saja nilai jualnya pun luarbiasa.

Propolis Aman Dikonsumsi?

Tentu saja aman dan Anda juga perlu mengetahui bahwa pengolahan propolis yang kurang tepat dapat menyisakan resin dan lilin yang dapat mengganggu sistem penyaringan tubuh seperti ginjal dan pankreas.

Namun, Propolis Melia dihasilkan dari pengolahan teknologi canggih sehingga bahan berbahaya dan kotoran tidak ikut terbawa dalam hasil akhir yang dapat larut di dalam air. Dan yang terpenting, tetap steril dan kuman penyakitpun tidak akan hinggap apalagi berkembang karena terbuat dari propolis murni.

Manfaat Propolis Melia Bagi Manusia

  • Detoksifikasi, yaitu mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh akibat polusi, pemakaian obat-obatan, bahan aditif makanan atau lain sebagainya
  • Anti biotik Alami, memusnahkan mikroorganisme merugikan seperti bakteri, cendawan maupun virus tanpa menimbulkan efek samping
  • Meningkatkan imunitas / kekebalan tubuh sehingga badan selalu segar dan tidak mudah terserang penyakit
  • Anti Oksidan mengatasi radikal bebas yang dapat mengubah sususan sel dan jaringan tubuh menjadi overregenerasi (anti tumor dan kanker)
  • Nutrisi yang terkandung sangat tinggi dan melengkapi kebutuhan gizi sehari-hari.

Kandungan Nutrisi Utama dalam Propolis Melia

propolis lebah, madu dan royal jellyMenurut kajian Leningrad Scientific Conference tentang Application of Apiculture propolis mengandung bahan-bahan herbal alami bermanfaat dan khasiat seperti:

  • Bioflavonoids atau disebut juga sebagai vitamin P bermanfaat dan baik sekali dalam pemulihan sistem kapileritas saluran darah, memperbaiki kelenturan dinding pembuluh darah, mencegah kebocoran atau penyumbatan. Senyawa bioflavonoids biasa ditemukan dalam jumlah yang banyak pada buah jeruk, dan ternyata kandungan bioflavonoids dalam 1 tetes Propolis Melia setara dengan 500 buah jeruk
  • Protein lengkap yaitu terdiri dari 16 jenis Asam Amino Esensial yang sangat vital peranannya dalam perbaruan sel-sel tubuh, sekaligus kelenturannya.
  • Beragam vitamin ada dalam propolis, terutama vitamin A dan B Kompleks, tetapi vitamin K tidak terdeteksi
  • Aneka mineral yang dibutuhkan sangat sedikit oleh tubuh juga terkandung di dalamnya, terutama zat besi dan seng, namun mineral sulfur tidak ditemukan, serta
  • Nutrisi-nutrisi penting yang lainnya.

Tata Cara Mengkonsumsi Propolis Melia

1. Konsumsi/diminum
Cara Minum Propolis MeliaTeteskan propolis ke dalam air minum sebanyak ¼ gelas. Minum habiskan ketika Anda bangun tidur dan belum makan apapun atau perut dalam keadaan kosong. Konsumsi juga ketika menjelang tidur.

  • Memelihara kesehatan: 5 – 7 tetes, diminum 3 – 4 kali sehari
  • Penyembuhan penyakit: 7 – 10 tetes, diminum 4 – 5 kali sehari
  • Boleh diminum bersamaan obat dokter, caranya minum propolis 1 jam sebelum atau sesudah konsumsi obat dokter
  • Cocok untuk semua umur bayi hingga kakek-nenek, tanpa efek samping bagi ibu hamil dan menyusui atau tidak over dosis

2. Pemakaian luar
Pemakaian propolis di luar tubuh bermaksud untuk membunuh kuman penyakit pada kulit atau luka, koreng, atau jamur. Caranya cukup oleskan dengan bantuan kapas secara rutin pada bagian yang ingin diobati. Luka akan mengering dan sel-sel yang rusak akan terobati lalu tertutup kembali.

Manfaat Propolis Melia untuk Menyembuhkan Penyakit

Propolis bukan obat segala macam penyakit, tapi produk ini telah terbukti mampu mengobati banyak penyakit dari taraf mudah hingga ganas sekalipun. Asalkan Anda berikhtiar, minum rutin dan senantiasa berdoa insyaAllah penyakit yang Anda derita akan sembuh. Penyakit-penyakit yang dapat disembuhkan yaitu:

Batuk Asma Bronchitis TBC Sinus
Polip Flu Demam Demam Berdarah Luka lama/baru
Bengkak Borok Infeksi Kulit Telinga Gigi
Gusi Mata Katarak Jerawat Bisul
Herpes Infeksi Vagina Keputihan Nyeri Haid Penyakit Kulit
Kanker Tumor Kista Gondok Jantung
Ginjal Hati Diabetes Hepatitis Stroke
Kolesterol Darah Tinggi Asam Urat Rematik Pencernaan
Maag Darah Rendah Thypes Sembelit Ambeian

Penelitian tentang manfaat Propolis Melia sudah sangat sering dilakukan dan tercatat telah berhasil menyembuhkan sekitar 300 jenis penyakit. Mari berikhtiar untuk kesembuhan, dengan begitu Anda telah merawat dan mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan.. ok